Suasana dan Larik yang Mendukung Suasana Puisi Sajak Anak Muda karya W. S. Rendra

Questions and Answer Key Indonesian Grade 10 curriculum in 2013 Revised 2016 Atmosphere and Larik Supportive Atmosphere Youth Poetry Poem by W. S. Renda Page 247 Chapter 8 (Exploring Poetry) ~ Assalamualikum semuanya, kembali lagi bersama laguasyik.com. Pada kali ini saya akan memberi tahu kalian semua tentang Soal dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Suasana dan Larik yang Mendukung Suasana Puisi Sajak Anak Muda karya W. S. Rendra Halaman 247 Bab 8 (Mendalami Puisi) kepada para siswa/siswi yang melihat artikel ini. Yuk, kita langsung saja ke soal dan jawabannya. ~

Untuk memudahkanmu mengerjakan tugas ini, gunakan tabel berikut. Kamu boleh menambahkan kolom-kolomnya sesuai dengan kebutuhan.

Suasana

Larik yang Mendukung Suasana

Resah Kita kurang pendidikan resmi

Karena tidak diajarkan berpolitik

Karena tidak diajarkan kebatinanatau ilmu jiwa

Karena tidak diajarkan filsafat atau logika

Bingung Apakah yang terjadi disekitarku ini?

Apakah artinya tanda-tanda yang rumit ini?

Apakah ini? Apakah ini?

Marah Tetapi kita dipersiapkan menjadi alat apa ?

Kita hanya menjadi alat birokrasi !

Dan birokrasi menjadi berlebihan

tanpa kegunaan –

menjadi benalu di dahan.

Khawatir Tetapi kita dipersiapkan menjadi alat apa?
Pasrah Lebih enak kita lari ke dalam puisi ganja
Miris Kita kurang pendidikan resmi

Karena tidak diajarkan berpolitik

Karena tidak diajarkan kebatinanatau ilmu jiwa

Karena tidak diajarkan filsafat atau logika

Sekian Kunci Jawaban Dari Saya Tentang “Soal dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Suasana dan Larik yang Mendukung Suasana Puisi Sajak Anak Muda karya W. S. Rendra Halaman 247 Bab 8 (Mendalami Puisi)”, Dan terima kasih sudah berkunjung blog yang sederhana. Semoga kunci jawaban ini bisa membantu kalian yang belum menjawab Soal dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Suasana dan Larik yang Mendukung Suasana Puisi Sajak Anak Muda karya W. S. Rendra Halaman 247 Bab 8 (Mendalami Puisi). Jika ada kelebihan pada artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jika ada kekurangan maupun salah mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika ada pertanyaan dan ada saran untuk kelebihan dan kekurangan selain ini bisa komen di kolom komentar.

About Muhammad

Check Also

[Kunci Jawaban] Pada saat berolahraga, kamu mengubah energi kimia makanan menjadi energi untuk gerak dan energi panas. Pada saat itu, kamu berkeringat. Mengapa dengan berkeringat suhu tubuh kamu tetap stabil? Coba jelaskan!

[Kunci Jawaban] Pada saat berolahraga, kamu mengubah energi kimia makanan menjadi energi untuk gerak dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!