Breaking News

Mengapa Tuhan Menciptakan Manusia dengan Menempatkan Jantung di Rongga Dada

Natural Science Questions and Answers for Class 8 Curriculum 2013 Revised 2017 Why God created man by placing the heart in the chest cavity Page 33 Chapter 7 (Pressure of Substance and Its Application in Everyday Life) ~ Assalamualikum semuanya, kembali lagi bersama laguasyik.com. Pada kali ini saya akan memberi tahu kalian semua tentang Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Mengapa Tuhan menciptakan manusia dengan menempatkan jantung di rongga dada Halaman 33 Bab 7 (Tekanan Zat dan Penerapannya dalam Kehidupan Sehari-hari) kepada para siswa/siswi yang melihat artikel ini. Yuk, kita langsung saja ke soal dan jawabannya. ~

Ayo, Kita Pikirkan!

Tahukah kamu letak jantung? Jantung terletak di rongga dada di antara dua paru-paru. Coba kamu pikirkan, mengapa Tuhan menciptakan manusia dengan menempatkan jantung di rongga dada?

Diantara sekian banyak rahasia Tuhan, mungkin inilah sedikit penjelasannya:

Dengan adanya jantung di dada sebelah kiri kita, maka menurut Nabi besar Muhammad SAW, sangat dianjurkan agar ketika kita tidur menghadap ke kanan atau miring ke kanan. Ketika kita membiasakan tertidur dengan posisi demikian, maka kesehatanpun akan lebih terjaga (mungkin karena agar jantung dapat sedikit berpindah ke tengah dada kita).

Bagi suami istri, saat anda berpelukan, inilah yang disebut dengan belahan jiwa dimana saat anda berpelukan seolah-olah jantung anda mengisi seluruh dada (karena jantung sebelah kanan terisi oleh jantung pasangan anda dan sebaliknya) jika rasa cinta yang begitu tulus terpancar, saat detak jantung anda menjadi seirama, bahkan seolah-olah menjadi satu. Ini lah yang terkadang terlewatkan oleh manusia bahwa “berpelukan adalan bahasa nonverbal yang paling menunjukkan simpati yang sangat-sangat powerfull”. Untuk itu saat ini juga mulailah satukan rasa sayang dan cinta tulus anda dengan merasakan menyatunya detak jantung anda menjadi seirama maka biarkanlah cinta menyatukan kita.

Sekian Kunci Jawaban Dari Saya Tentang “Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Mengapa Tuhan menciptakan manusia dengan menempatkan jantung di rongga dada Halaman 33 Bab 7 (Tekanan Zat dan Penerapannya dalam Kehidupan Sehari-hari)”, Dan terima kasih sudah berkunjung blog yang sederhana. Semoga kunci jawaban ini bisa membantu kalian yang belum menjawab Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Mengapa Tuhan menciptakan manusia dengan menempatkan jantung di rongga dada Halaman 33 Bab 7 (Tekanan Zat dan Penerapannya dalam Kehidupan Sehari-hari). Jika ada kelebihan pada artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jika ada kekurangan maupun salah mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika ada pertanyaan dan ada saran untuk kelebihan dan kekurangan selain ini bisa komen di kolom komentar.

About Muhammad

Check Also

[Kunci Jawaban] Rasio dari dua dua bilangan adalah 3 : 4. Jika masing-masing bilangan ditambah 2, rasionya menjadi 7 : 9. Tentukan hasil kali kedua bilangan itu!

[Kunci Jawaban] Rasio dari dua dua bilangan adalah 3 : 4. Jika masing-masing bilangan ditambah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!