Breaking News

Dari bacaan di atas, bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia?

Indonesian History Questions and Answer Keys Class 10 Curriculum 2013 Revised 2017 Competency Test What do you think about the leadership of a woman in Indonesia Page 99 Chapter 2 (Traders, Rulers and Poets in the Classical Period (Hindu-Buddhist)) ~ Assalamualikum semuanya, kembali lagi bersama laguasyik.com. Pada kali ini saya akan memberi tahu kalian semua tentang Soal dan Kunci Jawaban Sejarah Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Uji Kompetensi Bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia Halaman 99 Bab 2 (Pedagang, Penguasa dan Pujangga pada Masa Klasik (Hindu-Buddha)) kepada para siswa/siswi yang melihat artikel ini. Yuk, kita langsung saja ke soal dan jawabannya. ~

Uji Kompetensi

1. Dari bacaan di atas, bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia?

Pendapat saya tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia adalah kurang baik (maaf, saya harus jujur meski saya sendiri perempuan). Hal ini terbukti pada pemerintahan Megawati di mana Indonesia mengalami masa yang bisa dibilang menurun. Begitu pula dengan banyaknya bupati wanita yang terkait dengan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Memang tidak semua pemimpin wanita Indonesia itu buruk, tapi ada baiknya seorang pemimpin adalah laki-laki, yang lebih menggunakan logika daripada perasaan.

2. Bagaimana pendapatmu dengan hukuman yang diterapkan oleh Ratu Sima kepada kerabatnya sendiri? Bagaimana dengan pelaksaan hukum di negeri kita saat ini?

Pendapat saya dengan hukuman yang diterapkan oleh Ratu Sima pada putra mahkota adalah saya sangat setuju. Keadilan harua ditegakkan tanpa memandang bulu. Meski yang dihukum adalah putra sendiri, bagi Ratu Sima, sebagai atasan harus memberi contoh kepada rakyat mengenai ketertiban dan hukum.

Bila dikaitkan dengan pelaksanaan hukum di negeri kita saat ini adalah sangat bertolak jauh, hingga muncul istilah ‘hukum seperti pisau yang terbalik’, di mana hukum hanya berlaku bagi orang-orang miskin dan tidak berlaku bagi orang-orang kaya. Seharusnya hukum di Indonesia mencontoh kepada kedisplinan Ratu Sima, yang benar-benar tidak memandang ‘siapa’, tetapi melihat pada ‘apa’.

3. Coba kamu buat peta letak Kerajaan Holing atau Kalingga berada saat itu!

Sekian Kunci Jawaban Dari Saya Tentang “Soal dan Kunci Jawaban Sejarah Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Uji Kompetensi Bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia Halaman 99 Bab 2 (Pedagang, Penguasa dan Pujangga pada Masa Klasik (Hindu-Buddha))”, Dan terima kasih sudah berkunjung blog yang sederhana. Semoga kunci jawaban ini bisa membantu kalian yang belum menjawab Soal dan Kunci Jawaban Sejarah Indonesia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Uji Kompetensi Bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di Indonesia Halaman 99 Bab 2 (Pedagang, Penguasa dan Pujangga pada Masa Klasik (Hindu-Buddha)). Jika ada kelebihan pada artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jika ada kekurangan maupun salah mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika ada pertanyaan dan ada saran untuk kelebihan dan kekurangan selain ini bisa komen di kolom komentar.

Kata Kunci:

  • https://laguasyik com/dari-bacaan-di-atas-bagaimana-pendapatmu-tentang-kepemimpinan-seorang-wanita-di-indonesia/

About Muhammad

Check Also

[Kunci Jawaban] Sebuah foto berukuran 3 cm × 4 cm. Apabila foto diperbesar dan sisi yang paling panjang menjadi 9 cm, maka panjang sisi terpendek menjadi ….

[Kunci Jawaban] Sebuah foto berukuran 3 cm × 4 cm. Apabila foto diperbesar dan sisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!