Breaking News

Alasan biogas dimasukkan ke dalam produk bioteknologi

Natural Science Questions and Answers for Class 9 Curriculum 2013 Revised 2018 Reasons for biogas to be included in biotechnology products Page 79 Chapter 7 (Biotechnology) ~ Assalamualikum semuanya, kembali lagi bersama laguasyik.com. Pada kali ini saya akan memberi tahu kalian semua tentang Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Alasan biogas dimasukkan ke dalam produk bioteknologi Halaman 79 Bab 7 (Bioteknologi) kepada para siswa/siswi yang melihat artikel ini. Yuk, kita langsung saja ke soal dan jawabannya. ~

Ayo, Kita Selesaikan

Biogas merupakan salah satu produk bioteknologi di bidang lingkungan. Biogas banyak dimanfaatkan sebagai sumber energi alternatif. Kemukakan alasan biogas dimasukkan ke dalam produk bioteknologi!

Biogas dimasukan ke dalam produk bioteknologi karena memanfaatkan mikroorganisme. Mikroorganisme yang berperan pembuatan biogas adalah bakteri metanogen. Contoh bakteri metanogen adalah Methanobacterium ruminantium. Bioteknologi adalah pemanfaatan mikroorganisme untuk menghasilkan produk dan jasa.

Sekian Kunci Jawaban Dari Saya Tentang “Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Alasan biogas dimasukkan ke dalam produk bioteknologi Halaman 79 Bab 7 (Bioteknologi)”, Dan terima kasih sudah berkunjung blog yang sederhana. Semoga kunci jawaban ini bisa membantu kalian yang belum menjawab Soal dan Kunci Jawaban Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Alasan biogas dimasukkan ke dalam produk bioteknologi Halaman 79 Bab 7 (Bioteknologi). Jika ada kelebihan pada artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jika ada kekurangan maupun salah mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika ada pertanyaan dan ada saran untuk kelebihan dan kekurangan selain ini bisa komen di kolom komentar.

About Muhammad

Check Also

[Kunci Jawaban] Jika (a + b) : (a – b) = 1 : 5, maka (a^2 – b^2) : (a^2 + b^2) sama dengan

[Kunci Jawaban] Jika (a + b) : (a – b) = 1 : 5, maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!