Breaking News

Aktivitas 6.7 Nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia

Questions and Answer Keys for PPKN Class 7 Curriculum 2013 Revised 2016 Activity 6.7 Other values of the role of regions within the framework of the Unitary State of the Republic of Indonesia Page 161 Chapter 6 (Regions within the Framework of the Unitary State of the Republic of Indonesia) ~ Assalamualikum Semuanya, Kembali lagi Bersama laguasyik.com. Pada Kali ini saya akan memberi tahu kalian semua tentang Soal dan Kunci Jawaban PPKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Aktivitas 6.7 Nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia Halaman 161 Bab 6 (Daerah dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia) Kepada Para Siswa/Siswi Yang melihat Artikel Ini. Yuk, Kita Langsung saja ke Soal dan Jawabannya. ~

Aktivitas 6.7

Apakah menurut kalian masih ada nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tulislah nilainilai tersebut dan sajikan di depan kelas. Terimalah masukan dari temanteman untuk perbaikan sajian kalian di masa yang akan datang.

Apakah menurut kalian masih ada nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tulislah nilai-nilai tersebut dan sajikan di depan kelas.

  • Kemajuan daerah akan lebih cepat tercapai apabila bangsa Indonesia memiliki nilai persatuan dan kesatuan.
  • Setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama tanpa membeda- bedakan asal daerah .
  • Kekayaan alam merupakan milik bersama seluruh rakyat Indonesia,dan digunakan sebesar – besarnya bagi kemakmuran rakyat .
  • Pengembangan kemajuan dan kemakmuran daerah diarahkan pada kemajuan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia
  • Daerah masih mengakui bengsa Indonesia turut berpartisipasi dalam kemeriahan kemerdekaan
  • Di NKRI ini masih ada sangkut pautnya dengan kedaerahan lebih maju
  • Menjaga persatuan dan kesatuan NKRI
  • Menyelesaikan konflik atau suatu permasalahan dengan baik jika terjadi tawuran antar mahasisiwa dan bentrokan yang dapat memecah belah wilayah NKRI.

Sekian Kunci Jawaban Dari Saya Tentang “Soal dan Kunci Jawaban PPKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Aktivitas 6.7 Nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia Halaman 161 Bab 6 (Daerah dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia)”, Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Blog Yang Sederhana. Semoga Kunci Jawaban Ini Bisa Membantu Kalian Yang Belum Menjawab Soal dan Kunci Jawaban PPKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Aktivitas 6.7 Nilai-nilai lain dari peran daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia Halaman 161 Bab 6 (Daerah dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia). Jika ada Kelebihan pada artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jika ada kekurangan maupun Salah mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika Ada Pertanyaan Dan Ada Saran Untuk kelebihan dan kekurangan Selain Ini Bisa Komen Di Kolom Komentar.

About Muhammad

Check Also

[Kunci Jawaban] Kota A dan kota B pada peta berjarak 6 cm. Jarak sebenarnya kedua kota tersebut adalah 120 km. Jika Kota B dan Kota C pada peta yang sama berjarak 4 cm, maka tentukan jarak sebenarnya Kota B dan Kota C!

[Kunci Jawaban] Kota A dan kota B pada peta berjarak 6 cm. Jarak sebenarnya kedua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!